yamaha motor sidenreng

yamaha motor sidenreng
my fhoto husain

Minggu, 04 Maret 2012

Motor Matic Yamaha Terbaru : Yamaha Mio J (Fuel Injection)

Motor Matic Yamaha Terbaru : Yamaha Mio J (Fuel Injection)

26 Feb
Halo kawan semua, kali ini saya akan memposting tentang Motor terbaru dari dari produsen Motor ternama, yakni Yamaha yang telah menelurkan kembali seri otor matic terbaru yaitu Yamaha Mio J. Nah, sobat mungkin masih penasaran dengan Motor yang satu ini, seperti halnya saya.
Yamaha Mio J merupakan varian Matic terbaru dari Yamaha. Menurut Info yang saya dapat dari situs resmi Yamaha Motor Indonesia, Yamaha Mio J menggunakan Teknologi canggih dalam mesinnya sehingga Yamaha Mio J diklaim lebih irit dalam menkomsumsi bahan Bakar.

Yamaha Mio J juga tampil lebih cool buat anak muda jaman sekarang. Dengan stripping trendynya, Yamaha Mio J tersedia dalam 2 tipe yaitu Tipe Family dan Tipe Remaja. Untuk perbedaan antara Tipe Family dengan Tipe Remaja bisa dikatakan memiliki sedikit perbedaan, yaitu, stripping pada tipe Remaja lebih sporty dengan balutan velg berwarna putih.
Yamaha Mio J ini nampaknya akan menjadi saingan berat Honda Beat karena selain bahan bakarnya yang sama-sama irit dalam konsumsinya, harganya juga tidak jauh mahal jika dibandingkan dengan Honda Beat. Apalagi dengan Stripping yang trendy serta pilihan 2 tipe yaitu tipe Family dan Tipe Remaja.
Sekilas Video Yamaha Mio J
Iklan Yamaha Mio J di TV Cahnnel
Nah, untuk harga dari 1 unit Yamaha Mio J sepertinya berkisar antara 13-14 juta. Mungkin bisa lebih murah atauy justru lebih mahal karena teknologi Injection yang ada pada Mio J membuat Komsumsi bahan bakarnya semakin irit yang dikatakan bisa menempuh 70 Km hanya dengan 1 liter Bensin

untuk pembelian langsung saja ke showroom kami PT.SURACOJAYA ABADI MOTOR  SIDRAP
JLN .JEND SUDIRMAN NO .286
sales/marketing hub hp : 0852-18-058-444 / 0852-99-642-269

BY.sf HUSAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar